SEMAKIN DEKAT DENGAN PELAKSANAAN PORDUK, PANITIA MELAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI DAN KERJA BAKTI

25 Juli 2019 09:49:11 WIB

SID Putat – Dalam menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 Karangtaruna Tunas Harapan Desa Putat mengadakan rapat koordinasi dan kerja bakti terkait pelaksanaan Pekan Olahraga Antar Padukuhan (PORDUK). Rapat koordinasi yang dalam hal ini dilakukan oleh Panitia PORDUK bertempat di Balai Padukuhan Plumbungan membahas tentang persiapan teknis pelaksanaan PORDUK dan kerja bakti, dan diikuti oleh perwakilan dari sub unit Karang Taruna masing-masing padukuhan se-Desa Putat. PORDUK merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Tunas Harapan Desa Putat yang menjadi ajang penyaluran hobi dan bakat khususnya bidang olahraga oleh masyarakat se-Desa Putat.

Pada tahun ini pelaksanaan Pekan Olahraga Antar Padukuhan (PORDUK) akan berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya, perbedaannya yakni tahun ini akan dipertandingkan 2 cabang olahraga yaitu Sepak Bola Anak dan Bola Voli. Kedua cabang olahraga tersebut akan diikuti oleh semua tim dari masing-masing padukuhan dengan ketentuan peserta lomba merupakan warga masyarakat Desa Putat yang dapat dibuktikan dengan KTP. Pelaksanaan PORDUK ini akan dilaksanakan selama 22 hari, mulai dari tanggal 27 Juli 2019 sampai dengan tanggal 18 Agustus 2019.

Pelaksanaan PORDUK untuk cabang olahraga volley akan dilaksanakan pada malam hari bertempat di lapangan voli padukuhan Plumbungan. Sedangkan untuk pelaksanaan PORDUK cabang olahraga sepak bola anak akan dilaksanakan pada sore hari bertempat di lapangan sepak bola padukuhan Gumawang. Untuk teknis perlombaan akan dijelaskan panitia lebih lengkap pada saat Technical Meeting tanggal 25 Juli 2019.

Pada pertemuan kali ini tak hanya dilaksanakan rapat koordinasi, namun dilakukan kerja bakti juga untuk persiapan lapangan seperti pemasangan lampu, pengecatan kembali untuk lines lapangan, dll. Karena padatnya aktifitas pribadi masing-masing anggota maka kerja bakti ini dilaksanakan setiap malam menjelang pelaksanaan PORDUK.

Sebuah apresiasi tersendiri untuk mereka para pemuda/pemudi se-Desa Putat yang masih bersemangat meluangkan waktu untuk mendukung terlaksanakannya PORDUK tahun ini. Mari kita bersama-sama support dan suksesnya event Pekan Olahraga Antar Padukuhan tahun ini. Salam kompak dan Salam olahraga!

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT