SOSIALISASI DAN PENJARINGAN BPD DESA PUTAT

Tari 19 Juli 2019 10:53:42 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Sosialisasi dan Penjaringan BPD (Badan Permusywaratan Desa) Desa Putat telah melakukan sosialisasi di 6 wilayah yang mana Desa Putat ini di bagi emnjadi 8 Wilayah. Padukuhan Batur dan Sendangsari dijadikan 1 wilayah karena jumlah penduduknya yang sedikit. Sosialisasi dimulai dari tanggal 13 Juli sampai 20 Juli 2019 di masing-masing wilayah.

Dalam sosialisasi dijelaskan mengenai syarat-syarat menjadi BPD dan juga dijelaskan mengenai tugas, hak dan kewajiban menjadi BPD. Dalam proses penjaringan itu dilakukan secara musyawarah mufakat atau voting untuk mendapat satu kemufakatan terhadap calon BPD yang telah mendaftarkan diri dan diputuskan saat itu juga. Yang mendapat suara terbanyak menjadi BPD dan yang kedua menjadi PAW( Pergantian Antar Waktu).

Dan mencalonkan satu orang wakil perempuan yang nantinya akan dipilih oleh ibu-ibu PKK se Desa Putat untuk mewakili mereka.

Semoga nantinya BPD yng terpilih dapat menjalankan amanat rakyat sebagai mestinya dan dapat menyalurkan aspirasi masyarakat untuk kemajuan Desa Putat untuk 6 tahun yang akan datang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT