REVIEW RENCANA KERJA PEMDES 2019, FORUM UTAMAKAN PEMBANGUNAN JALAN DAN FASILITAS BUMDESA

Lian 01 Juli 2019 11:31:30 WIB

Putat (SIDA) – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan pengoptimalan penggunaan Dana Desa,  pada Jumat, 28 Juni 2019 Pemerintah Desa Putat dan BPD Desa Putat menyelenggarakan Musdes (Musyawarah Desa) terkait review Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2019.

Acara yang menjadi bukti transaparansi pemerintahan ini melibatkan seluruh elemen pemerintahan masyarakat dari tingkat Rukun Tetangga (RT) sampai kepala desa serta Karang Taruna. Musyawarah dipimpin langsung oleh ketua BPD Desa Putat, Barsono.

Dalam musyawarah ini membahas pengalihan atau perubahan program penggunaan Dana Desa. Adapun program yang dialihkan dananya adalah pembangunan jalan tani di Padukuhan Plumbungan dan cor rabat Padukuhan Putat Wetan. Setelah jalannya musyawarah yang berlangsung demokratis, telah diputuskan secara mufakat bahwa dana perubahan akan digunakan untuk pembangunan jalan yang menghubungkan Putat I dan Putat II, pembangunan sarana umum di Putat Wetan, pebuatan jalan wisata di Kampung Emas (Plumbungan) dan pembangunan fasilitas BUMDesa.

“Mari kita sukseskan pembangunan di Desa Putat ini,” ajak Barsono ketika menyudahi acara.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT