TPK PROGRAM PEMBANGUNAN DESA PUTAT 2019 TELAH TERBENTUK

wahyun 27 Juni 2019 13:14:25 WIB

Putat (SIDA) – Dana Desa tahap ke dua telah turun. Pemerintah Desa Putat mulai menjalankan program-program terkait pembangunan fisik tahun anggaran 2019.

Selain program pemberdayaan masyarakat, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat tahun anggaran 2019 Pemerintah Desa Putat memiliki program pembangunan fisik salah satunya dengan membuat dan atau memperbaiki akses jalan yang dibutuhkan oleh masyarakat seperti jalan tani dan jalan menuju fasilitas umum. Selain itu pemerintah juga mempunyai program penerangan jalan, jalan rabat beton di 4 padukuhan, jembatan, drainase, pamsimas, dan pembuatan teralis serta parkir BUMDes.

Untuk merealisasikan program tersebut, Agus Aprianto (Kasi Kesejahteraan) selaku pemilik program telah membentuk Tim Pengelola Kegiatan (TPK) yang terdiri dari unsur perangkat desa, LPMD, dukuh, dan tokoh masyarakat.

“Semoga dengan terbentuknya tim yang merupakan kolaborasi dari semua unsur membuat kerja TPK menjadi optimal dan program pembangunan berjalan dengan baik,” tutur Agus.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT