SYAWALAN TP-PKK

wahyun 27 Juni 2019 08:53:58 WIB

Putat (SIDA) – Bulan Ramadhan telah berlalu, tibalah bulan yang penuh dengan suasana kekeluargaan yaitu bulan syawal. Di bulan ini semua umat islam saling berikrar minta maaf dan memaafkan. Demikian juga yang dilakukan ibu-ibu TP-PKK Desa Putat. Pertemuan rutin di bulan Juni ini menjadi lebih istiewa karena sekaligus berbarengan dengan acara syawalan.

Peretemuan bulanan setiap tanggal 21 ini dihadiri oleh Tim Penggerak PKK dari 9 padukuhan di Desa Putat. Setelah acara sebagaimana biasanya yaitu menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PKK, sambutan dari ketua PKK dan Kasi Pelayanan, acara dilanjutkan dengan pembacaan ikrar syawal dan prosesi saling berjabat tangan satu sama lain. Dengan media jabat tangan ini diharapkan ibu-ibu PKK saling memaafkan satu sama lain jika selama berinteraksi dalam mengelola organisasi PKK terdapat salah baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Selain itu juga diadakan acara tukar kado silang untuk menambah keakraban.

Dalam sambutannya, ketua PKK yang juga sekaligus Ibu Lurah menyampaikan harapan agar PKK Desa Putat semakin kompak dan semangat untuk maju. “PKK Desa Putat harus lebih semangat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya salah satunya dengan merapikan kembali pencatatan administrasi agar kedepannya PKK Desa Putat semakin maju,” Tegasnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT