LOWONGAN PERANGKAT DESA : HARI KE LIMA KOSONG, HARI KE ENAM BERTAMBAH 6 ORANG

KALURAHAN PUTAT 05 September 2016 14:26:34 WIB

Putat) Senin, 5 September 2016 merupakan hari ke enam pembukaan Pendaftaran Perangkat Desa Putat. Pada hari ini 6 (enam) orang secara resmi menyerahkan berkas lamaran kepada Panitia. “Kemarin kita menunggu sesuai waktu yang telah ditentukan, tapi tidak ada yang menyerahkan berkas. Mungkin karena hari minggu asumsi masyarakat libur, padahal sosialisasi juga sudah kita sampaikan. Tapi memang ada 1 (satu) orang yang berkonsultasi kaerna ada berkas persyaratan yang belum lengkap.” Kata Marsilan, Ketua Panitia yang berada di Sekretariat.

                Pada hari ke enam ini Kaur. Umum tetap mendominasi berkas pendaftaran yang masuk yaitu sebanyak 3 (tiga) orang. Adapun secara rinci berkas yang masuk hari ini adalah sebagai berikut, Formasi Sekdes : Dhian Febro Arianta (Putat Wetan), Formasi Kabag. Pemerintahan : Susanto (Putat II), Sutarto (Plumbungan), Formasi Kaur. Umum : Nuria Irbila (Bobung), Martini (Putat I), Tyas Septiana Utami (Putat Wetan). Sedangkan Formasi Dukuh Putat II hari ini tidak ada yang mendaftar.

                “Besuk adalah hari terakhir pendaftaran, semoga warga yang kemarin mencari berkas persyaratan besuk dapat menyerahkan berkasnya.” Marsilan mengakhiri pembicaraan.

                Dengan demikian jumlah pendaftar sampai hari ini adalah Formasi Sekdes : 4 orang, Formasi Kabag. Pemerintahan : 4 orang, Formasi Kaur Umum : 14 orang, Formasi Dukuh Putat II : 2 orang. Sehinga jumlah keseluruhannya ada sebanyak 24 orang. (Jun)  

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT