WKSBM "CAHYO SURGO" BAKTI SOSIAL MEMBAGI BINGKISAN

wahyun 03 Juni 2019 12:04:38 WIB

Putat (SIDA) - Bulan ramadhan adalah bulan berbagi dan memberi. Demikianlah yang dilakukan Wahana Kesejahteraan Sosial Berbasis Masyarakat (WKSBM) Cahyo Surga, Dusun Putat II, Putat, Patuk. Organisasi sosial yang didirikan empat tahun lalu ini rutin melaksanakan kegiatan bakti sosial setiap tahun. Begitu juga untuk tahun ini, pada Selasa, 29 Mei 2019 di balai Desa Putat, WKSBM Cahyo Surgo yang merupakan satu-satunya WKSBM di Desa Putat ini mengadakan bakti sosial berupa pembagian bingkisan sembako kepada warga kurang mampu.

Dengan dana yang terhimpun dari donatur dari berbagai pihak, lembaga yang diketuai oleh Ali Safrodin ini memberikan bingkisan sembako kepada warga masyarakat secara merata di 9 pasukuhan di Desa Putat. Untuk tahun ini 90 paket sembako diberikan kepada 10 warga kurang mampu dari masing-masing dusun.

Dalam kesempatan yang dihadiri langsung oleh donatur dari klaten ini,  Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta sangat mengapresiasi program ini dan berharap dusun-dusun lain juga megikuti jejak serupa. "WKSBM seperti ini sangat pembantu pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Semoga bisa menjadi contoh untuk dusun-dusun yang lain ," imbuhnya.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT