PERPISAHAN DAI HIJRAH DARI PONDOK PESANTREN ISLAMIC CENTER BIN BAZ DENGAN JAMAAH MASJID AL MUTTAQIN

Tari 27 Mei 2019 10:18:28 WIB

Putat (SIDA) – Tak terasa puasa di bulan Ramadhan ini sudah mendapat 21 hari. Dan selama itu pula tugas Dai Hijrah telah selesai. Dai Hijrah tahun ini dari Pondok Pesantren Islamic Center Bin Baz Piyungan. Ada 3 santri yang ditugaskan disini yaitu Muhammad Hikmal Arsyaf, Muhammad Al Hafidz dan Muhammad Yussel Wibowo.

Mereka ditugaskan di Masjid Al Muttaqin Batur selama 20 hari untuk membantu mengajar ngaji anak-anak TPA, menjadi imam sholat, penceramah, tadarusan dan lain-lain yang berhubungan dengan kegiatan yang ada di masjid. Mereka mengabdikan diri mereka untuk membagikan ilmu yang telah mereka dapatkan di pondok pesantren.

Setelah tugas mereka selesai diadakan malam perpisahan sebagai ungkapan rasa terimakasih karena selama ini telah mengabdi di Masjid Al Muttaqin. Mereka sudah akrab dan membaur dengan masyarakat sehingga rasa kehilangan pasti ada. Diacara perpisahan ini Mugimin selaku Takmir Masjid Al Muttaqin mengucapkan banyak terima kasih karena selama ini telah membantu semua kegiatan di masjid dan mohon maaf apabila selama disini banyak kesalahan atau candaan yang kurang berkenan.

Kemudian warga dan Para santri Pondok Pesantren Islamic Center Bin Baz saling memberi kenang-kenangan untuk mengingat bahwa mereka pernah ada di masjid ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT