PASAR SORE RAMADHAN

Lian 21 Mei 2019 10:22:40 WIB

Putat (SIDA) – Pasar Sore Ramadhan. Ya, itu merupakan perwujudan kretifitas Karang Taruna Bakti Muda. Pasar yang terletak depan Balai Padukuhan Plumbungan tersebut pada bulan Ramadhan ini dibuka tiap sore. Pasar kaget yang memanfaatkan moment Ramadhan yang diprakarsai Karang Taruna Bakti Muda tersebut mendapat respon positif dari warga.

Bakti Muda menggandeng beberapa ibu rumah tangga untuk turut menjalankan pasar tersebut. Mereka menjajakkan hasil olahan mereka sebagai pilihan menu buka puasa. Menu yang mereka sajikan cukup beragam seperti pecel, gorengan, baceman, dawet, es buah, kebab turki, bakso, sosis goreng dan masih banyak lagi jajanan lain yang mereka tawarkan.

Tak usah khawatir, harga yang mereka tawarkan cukup murah dan dapat dijangkau semua kalangan pembeli. Ya, harga yang mereka patok hanya berkisar 500 - 10.000 rupiah saja. Cukup terjangkau bukan? Untuk mengetahui menu jajanan yang ditawarkan Pasar Ramadhan sore ini, Anda dapat membuka link instagram berikut https://www.instagram.com/pasarkampungemas/

Bagi Anda yang senang berburu jajanan untuk berbuka puasa, silahkan datang ke Pasar Ramadhan sebagai pilihan tempat ngabuburit.

 

Sumber foto : instagram pasarkampungemas

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT