TUNAS BARU IKUTI COOKING CLASS

Lian 26 April 2019 08:40:11 WIB

Putat (SIDA) – Satuan Paud Sejenis (SPS) Tunas Baru merupakan salah satu Paud yang berada di Desa Putat. Tunas Baru yang berdiri sejak 2008 ini memiliki 20 murid dengan 3 pendidik dan 1 staf. Tunas baru yang terletak di RT 022 RW 006 tersebut terus mengalami perkembangan hingga saat ini, pendidik selalu mengembangkan metode pengajarannya agar menciptakan suasana mengajar yang nyaman dan tak membuat anak didiknya bosan.

Salah satu cara yang digunakan adalah outing class seperti olahraga, pengenalan binatang dengan mendatangi peternakan atau perikanan. Pada Selasa, 23 April 2019 lalu SPS Tunas Baru mendatangi rumah produksi coklat ‘Joglo Coklat’ yang berada di Gumawang. SPS Tunas Baru mengikuti cooking class sebagai tanggapan dari undangan yang diberikan oleh Joglo Coklat.

Staf Joglo Coklat mengajarkan keterampilan membuat permen coklat yang banyak digemari anak-anak. Hal ini dilakukan untuk mengenalkan produk Joglo Coklat dan juga agar menambah wawasan maupun keterampilan bagi murid Tunas Baru.

Anak-anak tersebut diajarkan cara membuat permen coklat dengan menggunakan alat sederhana agar mereka dapat membuatnya sendiri dirumah. Mereka juga diajak berkreasi dengan membuat berbagai macam bentuk permen coklat dengan bentuk yang cukup menarik untuk menarik minat anak-anak. Ketertarikan anak-anak pada outing class kali ini tak dapat terelakkan, antusiasme mereka merupakan bukti nyata.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT