SIDAK MABES POLRI, PUTAT DINYATAKAN AMAN

wahyun 16 April 2019 12:53:00 WIB

Putat (SIDA) - Selasa (16/04/2019) menjelang siang hari dua mobil polisi memasuki halaman Balai Desa Putat. Mereka bukan merupakan tamu undangan melainkan dalam tugas Sidak (Inspeksi Mendadak) terkait keamanan properti Pemilu seperti kotak suara dan kelengkapan aparat yang bertugas menjaganya.

Sudah dua malam kotak suara untuk 12 TPS di Desa Putat diinapkan di Balai Desa Putat. Selama itu juga petugas keamanan baik dari Linmas maupun Bhabinkamtibmas berjaga secara bergantian selama 2 kali 24 jam. Mekanisme ini dilakukan agar jangan sampai ada orang yang tidak bertanggung jawab melakukan hal-hal yang dapat menghambat pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada esok hari. Sore hari nanti semua kotak suara akan didistribusikan ke semua TPS yang menyebar di seluruh padukuhan di Desa Putat.

Dalam Sidak siang hari ini Mabes POLRI menyatakan bahwa Desa Putat dinyatakan sudah mantap dan terkondisikan aman dalam hal penjagaan properti Pemilu. Petugas telah siap sedia. Setelah kunjungan ini mereka langsung kembali bertugas di Polres karena hanya Putat satu-satunya desa di Kecamatan Patuk yang mendapat kunjungan dari POLRI.  Semoga dalam pelaksanaan Pemilu yang dilaksanakan serentak Rabu (17/04/2019) besok pun demikian, berjalan aman dan damai.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT