SENAM GERMAS

wahyun 12 April 2019 10:53:37 WIB

Putat (SIDA)- Mens sana in corpore sano (dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat). Ungkapan inilah yang menjadi salah satu pendorong pentingnya kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dari sisi kesehatan. Oleh karena itu Pemerintah Desa Putat menyelenggarakan satu program yaitu senam pagi bersama antara perangkat dan masyarakat.

Senam ini juga merupakan kegiatan pendukung dari program pemerintah yaitu GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat). Program ini bertujuan untuk memasyarakatkan budaya hidup sehat pada masyarakat yang saat ini masih kurang memperhatikan kesehatannya. Melalui GERMAS ini Pemerintah Desa Putat mengajak masyarakat untuk berolahraga secara rutin. Selain itu acara ini menjadi ajang berjumpa dengan anggota masyarakat yang lain sehingga perasaan menjadi bahagia. Dengan demikian dapat tercipta kondisi diri yang sehat jasmani dan rohani.

Senam GERMAS yang diadakan seminggu sekali setiap Jumat pagi pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Kantor Desa Putat. Pemerintah desa memfasilitasi dengan menghadirkan instruktur profesional Kusdiawarti.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT