KOMUNITAS LANSIA TIONGHOA JALAN SEHAT DI BATOERHILL

Tari 12 Februari 2019 10:23:21 WIB

Putat (SIDA) – Pada Senin 11 Februari 2019 Komunitas Lansia keturunan Tionghoa mengadakan acara jalan sehat di Padukuhan Batur. Start dan finis dilakukan di Batoerhill, rute yang ditempuh sekitar 3 km dengan mengelilingi Padukuhan Batur.

Dan untuk menyambut para lansia tersebut warga sekitar menyediakan stand-stand untuk sayuran, aneka makanan olahan dan kerajinan. Sayuran yang dijual di stand berasal dari sayur yang ditanan warga sekitar misal terong, gambas, bayam, kenikir, pare, cabe, daun pepaya dan lain-lain.

Untuk makanan olahan diantaranya sompil, lemet, arem-arem, kacang rebus, serta buah-buahan, aneka jamu seperti beras kencur, kunyit asam, dan lain-lain. Aneka jus juga tersedia, susu kedelai, susu jagung juga ada.

Kegiatan berjalan lancar, tamu pun juga sangat puas dengan pelayanan yang diberikan warga Padukuhan Batur. Selain dapat menikmati makanan yang dihidangkan tamu pun sangat puas dengan keindahan pemandangan alam sekitar yang sangat indah apalagi pada sore hari terlihat sunset yang begitu mempesona.

Semoga kedepannya Batoerhill dapat kembali melejit dan terkenal lagi sehingga dapat mengangkat perekonomian warga Padukuhan Batur pada khususnya dan warga Putat pada umumnya. Sehingga dapat meningkatkan pendapatan aset desa juga.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT