KOLAM RENANG BATOERHILL DISULAP MENJADI PEMANCINGAN

Tari 12 Februari 2019 10:00:30 WIB

Putat (SIDA) – Batoerhill yang sudah lama tidak fungsikan dan terbengkalai namun di awal tahun 2019 ini Pokdarwis Batur berupaya menghidupkan kembali Batoerhill. Pokdarwis, dukuh, dan masyarakat bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar joglo agar terlihat rapi lagi.

Kegiatan kerja bakti diikuti oleh seluruh warga padukuhan Batur. Dan Pokdarwis berinisiatif memanfaatkan kolam renang yang sudah tidak digunakan dengan dimanfaatkan sebagai tempat pemancingan.

Dan pada Minggu 3 Februari 2019 pemancingan resmi dibuka. Banyak warga yang berantusias mengikuti acara lomba memancing dibekas kolam renang yang ada di Batoerhill. Bukan hanya warga sekitar yang mengikuti lomba namun dari luar Padukuhan Batur juga banyak yang hadir untuk mengikuti lomba tersebut.

Ikan yang dipancing berupa ikan lele dan nila. Setiap sore kolam menjadi rame oleh para pemancing. Karena warga juga dapat menikmati pemandangan alam yang luar biasa indahnya karena letak kolam pemancingan berada diatar bukit. Hamparan sawah nan hijau juga menambah keelokan ketika mata memandang sekililing kolam.

Selain dapat ikan para pemancing dapat menikmati keindahan alam disekitar kolam. Acara pemancingan diadakan rutin setiap hari minggu. Tugimin selaku Dukuh Batur mendukung apapun kegiatan yang diadakan masyarakat yang penting merupakan kegiatan yang positif dan ada manfaatnya.

Dokumen Lampiran : KOLAM RENANG BATOERHILL DIMANFAATKAN UNTUK PEMANCINGAN


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT