SABA DESA, ANGGER JELAJAHI KEPIL

Lian 12 Februari 2019 06:21:20 WIB

Putat (SIDA) – Saba Desa, siapa yang tak mengenal salah satu acara di TVRI yang dibawakan oleh Angger Sukisna ini. Pada 25 Januari 2019 crew Saba Desa menjejakaan langkahnya di Padukuhan Kepil yang masih menjadi wilayah administrasi Desa Putat.

Angger yang ditemani Gatot seorang penyanyi kondang kepunyaan Gunungkidul sebagai bintang tamu dalam shooting tersebut mengambil latar di perkebunan jambu kristal dan meliput kebudayaan di Kepil. Dengan antusiasme dan haus akan budaya, Angger dan Gatot mengelilingi Padukuhan Kepil untuk mengekspos potensi padukuhan yang identik dengan jambu kristal tersebut.

Keseimbangan budaya yang dimiliki Kepil mampu menarik minat Angger untuk semakin mengungkapnya ke khalayak untuk ikut mengenal padukuhan satu ini. Kenapa tidak, Kepil tidak hanya memiliki budaya warisana nenek moyang seperti Ande-Ande Lumut yang banyak digemari orang tua saja namun juga memiliki komunitas motor trail bagi anak muda disana.

Meski prosesi pengambilan gambar sempat terhambat namun dapat terselesaikan juga dan Saba Desa dengan latar Padukuhan ini telah ditayangkan pada 09 Februari 2019 lalu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT