PERLINDUNGAN MASYARAKAT PUTAT INGIN DILIBATKAN

Lian 13 Desember 2018 11:28:39 WIB

Putat (SIDA) – Perlindungan Masyarakat (LINMAS) atau lebih kita kenal dengan sebutan Hansip ini merupakan baris pertahanan yang harus dimiliki tiap desa. Dalam hal ini Putat telah memilikinya. Untuk meningkatkan keterampilan dan kualitas LINMAS tersebut, tiap tahunnya Pemdes mengadakan peembinaan.

Pada pembinaan pada 06 Desember 2018 tersebut Mugi Raharjo selaku Danton LINMAS Desa Putat mewakili rekan-rekannya menyampaikan permohonan agar Pemerintah Desa Putat memberikan perhatian khusus. Mugi menyampaikan agar LINMAS dapat dilibatkan dalam kegiatan apapun meninjau fungsi dari Pasukan tersebut adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjamin kenyamanan warga.

Dengan adanya permohonan tersebut, Pemdes dapat menilai keinginan Mugi dan rekan-rekannya untuk terus berkembang. Hal tersebut menambah nilai positif menurut kacamata Pemdes Putat. Tentunya niat dari baik LINMAS tersebut ditanggapi baik oleh Pemdes Putat dan akan dipertimbangkan kembali mengenai kegiatan yang akan diikuti LINMAS tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT