PUSKESMAS PATUK II BINA POSBINDU PUTAT UNIT 3

Lian 06 Desember 2018 11:59:10 WIB

Putat (SIDA) – Setelah sukses membina dua unit Posbindu di Putat, seakan tak puas dengan pencapaian tersebut UPT Patuk II kembali membina kader Posbindu baru di Putat. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat dibidang kesehatan.

Selama hampir satu tahun, 10 kader Posbindu yang telah dilatih UPT Patuk II telah sukses menjalankan tugas yang dibebankan pada mereka. Meninjau hal tersebut, pihak UPT berkoordinasi dengan Pemdes Putat untuk membuat satu unit Posbindu lagi agar pelayanan mereka maksimal.

Dengan bekerjasama bersama Pemdes Putat, pada 30 November 2018 lalu Pihak UPT Patuk II mengadakan pelatihan di Balai Padukuhan Plumbungan. Peserta pelatihan yang tersebut merupakan calon kader Posbindu Putat yang baru dan untuk kedepannya akan menjalankan Posbindu Unit 3. Kader-kader muda tersebut diajarkan bagaimana caranya melakukan pelayanan serta menggunakan alat medis sederhana. Mereka juga diajarkan dagaimana cara mengisi pembukuan sebagai pelengkap administrasinya sebagai persiapan untuk menjalankan Poosbindu Unit ke-3 yang akan segera di-realisasi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT