HARI KE EMPAT PENDAFTARAN PERANGKAT DESA BERTAMBAH 5 ORANG

KALURAHAN PUTAT 04 September 2016 01:32:27 WIB

Putat) Memasuki hari ke empat pendaftaran Perangakt Desa Putat bertambah 5 (lima) orang secara resmi menyerahkan berkas lamaran kepada Panitia. “Hari ini ada 5 (lima) orang yang menyerahkan berkas dan dinyatakan lengkap dan diterima oleh Panitia.” Ungkap Santi Dwi Purwanti, Panitia yang sedang bertugas menerima berkas lamaran.

       Secara rinci Santi menjelaskan ke 5 (lima) orang yang menyerahkan berkas pada hari ini adalah sebagai berikut, Formasi Kaur Umum : Bekti Iskandar (Batur), Maryoto (Gumawang) dan Ari Sutrisno (Batur), Formasi Sekretaris Desa : Suprapti (Putat II), Formasi Dukuh Putat II : Satino (Putat II), sedangkan untuk Formasi Kabag. Pemerintahan tidak ada yang masuk pada hari ke empat ini.

       Di hari ke 4 (empat) ini Kaur Umum lagi-lagi mendominasi jumlah berkas yang masuk, yakni mencapai 3 (tiga) orang. Sedangkan total berkas yang masuk adalah Formasi Sekretaris Desa : 3 orang, Formasi Kabag. Pemerintahan : 2 orang, Formasi Kaur Umum : 11 orang dan Formasi Dukuh Putat II : 2 orang.

       Panitia memprediksi masih akan bertambah sampai hari terakhir nanti karena memang ada sekitar 30 orang yang mencari berkas persyaratan. Tetapi secara teknis sebelum berkas diperiksa oleh Panitia dan dinyatakan lolos seleksi administrasi, batas minimal 2 (dua) orang dari masing-masing formasi sudah terpenuhi. Namun demikian Panitia masih berharap antusiasme warga dalam penerimaan Perangkat Desa pada tahun ini masih bertambah karena untuk penerimaan yang akan datang masih cukup lama mengingat usia Perangkat Desa yang ada saat ini masih tergolong muda-muda. Sehingga tahun ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat untuk andil dalam proses penerimaan Perangkat Desa, juga kesempatan emas bagi Panitia dalam mencari Perangkat Desa yang kompeten karena semakin banyak peserta maka akan semakin kompetitif dalam mencari Sumber Daya Manusia yang mumpuni. (Jun)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT