GANEKSA JUARAI PORDUK 2018

Lian 13 September 2018 20:20:08 WIB

Putat (SIDA) – Pekan Olahraga Antar Padukuhan (PORDUK) Desa Putat dalam cabang olahraga bola voli akhirnya selesai dilaksanankan pada Sabtu, 01 September 2018 di Lapangan Dwi Manunggal Gumawang.

Dua partai pertandingan yang diselenggarakan malam itu sepertinya mengundang minat penonton dari berbagai usia, terutama dari Padukuhan Kepil, Putat I, Bobung dan Plumbungan. Mereka berbondong-bondong datang untuk mendukung tim pura yang berhasil masuk ke babak final.

Sebelum pertandingan final, partai pertama dimainkan oleh Bineka Kepil dan VP1C Putat I untuk memperebutkan posisi ke-3 dalam Porduk tahun ini. Perlawanan yang cukup sengit dari kedua tim dikerahkan untuk meraih posisi tersebut tapi VP1C belum bisa menyamai kemampuan Bineka.

Namun tidak ada yang lebih ditunggu selain pertandingan final antara GANEKSA melawan BVC yang dimainkan pada partai kedua tersebut. Perlawanan gigih yang dilakukan kedua tim sekaligus bertahan, adu smash pun tak dapat dihindarkan. Sepertinya pertahanan BVC yang selama ini tak tertembus kali ini harus menerima perlawanan sengit dari GANEKSA.

Meski salah satu atlet dari GANEKSA saat itu sempat ada yang mengalami cidera, hal itu ternyata tidak mengendurkan semangat mereka melawan BVC. Dalam 5 set pertandingan, GANEKSA berhasil memenangkan babak final tersebut dengan skor 3-2 dan berhasil menjadi juara 1 putra pada Porduk 2018 menggeser posisi BVC pemegang teropi bergilir tahun sebelumnya. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT