KARANG TARUNA PERDACITA ADAKAN LOMBA UNTUK IBU-IBU PADUKUHAN BATUR

Tari 10 Agustus 2018 09:45:19 WIB

Putat (SIDA) – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 Karang Taruna Perdacita Batur bekerjasama dengan KKN UNY mengadakan berbagai macam lomba, seperti tarik tambang dan gobak sodor untuk ibu-ibu. Perlombaan antar RT ini diikuti oleh para ibu dari masing-masing RT yang ada di Batur.

Perlombaan tersebut diadakan di Lapangan Voli Banyunibo tiap sore pada 1-11 Agustus 2018. Warga dengan antusias mengikuti berbagai macam perlombaan yang diadakan. Gobak sodor yang dulu dimainkan oleh anak-anak sekarang dilombakan untuk ibu-ibu sehingga sangat ramai sekali dengan sorak sorai penonton untuk menyemangati tim perwakilan masing-masing.

Burhan selaku ketua KKN UNY menyatakan “Kami sangat berterimakasih kepada warga Batur yang telah mengikuti berbagai macam lomba yang kami adakan ini dengan sangat meriah dan warga masyarakat pun menjadi senang dan terhibur, namun kami juga minta maaf apabila banyak kekurangan dari kami”.

“Kami senang sekali bisa ikut lomba gobak sodor karena bisa untuk refresing setelah seharian mencari rumput, semoga tahun depan bisa diadakan lagi”, ungkap Sunarti warga RT 03 Batur.

Kerja keras Panitia lomba tersebut pantas diberi apresiasi dan mereka menyatakan bahwa tahun depan akan diadakan lomba yang lebih meriah lagi daripada tahun ini.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT