Jamu Indonesia, Cara Hidup Sehat Sekaligus Cinta Produk Indonesia

Tari 09 Agustus 2018 12:48:20 WIB

BERDESA.COM – Semua orang ingin hidup sehat. Sayangnya sebagian orang ingin meraihnya dengan cara asal cepat, akibatnya mereka tak segan mengkonsumsi bahan-bahan berbahan kimia sintetis yang tidak sehat bagi tubuhnya. Sebagian besar terbujuk karena promosi yang hebat dan kemasan produk yang memikat.

Akibat dari konsumsi bahan-bahan makanan yang mengandung bahan kimia sintetsis itulah kini banyak orang mengalami gangguan kesehatan dengan munculnya berbagai penyakit. Alhasil, keinginan membuat bentuk tubuh ideal atau membangun badan yang sehat berakhir menjadi petaka.

Padahal, sesungguhnya ada banyak produk Indonesia yang bisa membuat sehat semua orang dengan harga yang lebih murah dan yang terpenting, tidak meninggalkan efek buruk bagi pengguna produknya. Namanya Jamu Indonesia, sebuah ramuan berbahan tumbuh-tumbuhan dan berbagai bahan herbal alami yang didalamnya terkandung berbagai khasiat yang mampu membuat badan menjadi sehat.

Jamu dibuat dengan takaran yang sudah teruji secara turun-temurun oleh beberapa generasi. Pegolahannyapun sangat memperhatikan higienitas bagi para konsumennya. Jadi, sungguh sudah tidak ada alasan menganggap jamu sebagai produk yang tidak higienis.

Baca Juga  Mari Mencicipi Kopi Gayo, Salahsatu Produk Indonesia Terbaik di Dunia

Selain memiliki khasiat yang sangat penting bagi kesehatan, jamu Indonesia adalah salahsatu produk Indonesia yang memiliki keaslian sebagai produk Indonesia karena seluruh bahannya diambil dari tetumbuhan yang hidup di alam Indonesia. Maka mengkonsumsi jamu sesungguhnya bukan hanya akan membuat sehat badan melainkan juga menyehatkan bangsa. Soalnya, sama saja Anda telah membuktikan diri sebagai seorang yang cinta Indonesia dengan membeli produk Indonesia.

Kini jamu juga tak lagi identik dengan Mbok-mbok berjarit keliling kampung menggendong botol-botol berisi aneka rasa jamu. Beragam jamu Indonesia bahkan sudah memasarkan diri secara online sehingga memudahkan semua orang mendapatkannya. Hanya dengan menggunakan smartphone saja setiap orang kini bisa membeli aneka jamu sesuai kebutuhan.

Salahsatu Pasar Online yang menjual produk Indonesia asli ini adalah www.usahadesa.com, sebuah platform Pasar Online yang mengkhususkan diri menjual produk-produk asli Indonesia. Jamu adalah salahsatu produk yang dijual portal jual beli ini.

Jangan kawatir soal higienitas dari produk jamu Indonesia ini, www.usahadesa.comadalah situs yang telah melakukan sistem kurasi terhadap produk yang dijualnya sehingga jamu yang ada di lapaknya adalah produk yang bermutu dan dijamin tidak mengandung bahan-bahan kimia sintetis yang selama ini menghantui pada penggemar jamu ketika memilih produk jamu di pasaran.

Baca Juga  Apa itu Program Perhutanan Sosial? Ini Dia Penjelasan Lengkapnya

Beragam khasiat jamu bisa Anda dapatkan di situs ini seperti beras kencur yang handal menyembuhkan badan dari deraan rasa capai atau jahe wangi instsan yang hebat mengusir flu. Anda tinggal memilihnya sesuai kebutuhan Anda di www.usahadesa.com. Jadi tunggu apalagi, mari hidup sehat sekaligus mencintai produk dalam negeri Indonesia.(aryadji/berdesa)

http://www.berdesa.com/jamu-indonesia-cara-hidup-sehat-sekaligus-cinta-produk-indonesia/

Dokumen Lampiran : Jamu Indonesia, Cara Hidup Sehat Sekaligus Cinta Produk Indonesia


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT