Kawasan Patuk Integrasi, Terus Bergerak untuk Kemajuan Desa

KALURAHAN PUTAT 30 Agustus 2016 10:57:19 WIB

Putat) Pada hari Sabtu malam, 27 Agustus 2016 yang lalu, bertempat di kediaman Agus Rianto yang merupakan Dukuh Putat I, Tim Kawasan Patuk Integrasi bersama beberapa elemen dari unsur masyarakat pejuang kemajuan Desa serta beberapa Perangkat Desa se-Kecamatan Patuk mengadakan pertemuan untuk pengembangan Kawasan Patuk Integrasi.

                Pada malam itu dimotori oleh Budi Subaryadi yang merupakan Kabag. Pemerintahan Desa Nglanggeran, Adji dari Tim Masterplan Kawasan Patuk Integrasi serta Agus Rianto memaparkan target dan tujuan dari Kawasan patuk Integrasi kepada peserta dari desa-desa se-Kecamatan Patuk. Pada kesempatan itu juga, para narasumber mengupas hasil kunjungan Tim Kawasan Patuk Integrasi ke Kebumen Jawa Tengah beberapa hari yang lalu.

                Agenda ini sebagai upaya untuk memberikan pemahaman akan pentingnya Kawasan Patuk Integrasi ini bagi kemajuan Desa. Sehingga diharapkan semakin banyak yang bergabung, memiliki visi dan misi yang sama sehingga segera terwujud kemajuan bersama di Kecamatan Patuk. (Jun)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT