PORDES KECAMATAN PATUK, BVC RAIH POSISI PERTAMA

Lian 09 Agustus 2018 09:22:16 WIB

Putat ( SIDA) – Warga Putat memang tak asing lagi dengan olahraga voli, banyak klub voli yang dimiliki Putat seperti BVC (Bobung), Ganeksa (Plumbungan) dan Bhineka (Kepil). Tentunya pengalaman bertanding mereka yang tak dapat dihitung lagi tersebut dapat membangun percaya diri dalam menghadapi PORDES pada 4-5 Agustus 2018 lalu. Pekan Olahraga Antar Desa Sekecamatan Patuk yang diselenggarakan selama 2 hari tersebut dilaksanakan di lapangan Bunder.

Pada PORDES tersebut Putat mengirimkan beberapa klub voli yang tak diragukan lagi kemampuannya. Dari klub-klub voli yang mewakili Putat tersebut, BVC dan Ganeksa dapat menempati posisi pertama dan kedua. Setelah berhasil mengalahkan Bhineka pada semifinal dengan skor 3-0 akhirnya BVC berhadapan dengan Ganeksa di pertandingan final.

Dalam pertandingan yang cukup sengit mereka adu cetak poin namun BVC unggul. Pada 4 set pertandingan tersebut BVC menunjukan kemampuannya dengan mengalahkan Ganeksa 3-1. Ganeksa harus rela hanya menempati posisi kedua pada PORDES tahun ini. Namun demikian hal ini cukup membanggakan karena klub voli dari Putat dapat menempati posisi pertama dan kedua sekaligus.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT