DUO GALUH-GATOT BERSAMA DJOEN’S ENT. KEMBALI MERIAHKAN JALAN SEHAT KECAMATAN PATUK

07 Agustus 2018 23:29:39 WIB

Putat (SIDA)- Grup Campursari Ringkes Djoen’s Entertainment milik Juni Putra Nugraha kembali dipercaya oleh Panitia HUT RI Ke 73 Kecamatan Patuk untuk memeriahkan acara jalan sehat yang dhelat pada hari Minggu, 5 Agustus 2018 yang lalu.

Acara yang dimulai pada pukul 07.30 WIB tersebut diikuti oleh masyarakat Kecamatan Patuk beserta mahasiswa KKN yang berada di wilayah Kecamatan Patuk. Keseluruhan peserta mencapai 500 orang lebih dilihat dari kupon undian doorprize yang dibagikan pada peserta jalan sehat.

Selain jalan sehat yang mengambil start dan finish di halaman Kantor Camat Patuk, di halaman kantor juga disediakan stand produk lokal unggulan dari setiap desa di Kecamatan Patuk. Hal itu ditujukan sebagai media promosi bagi desa untuk mengenalkan potensinya agar semakin dikenal masyarakat. Mulai dari produk fashion, batik serta produk olahan makanan yang mendominasi.

Panitia juga bekerja sama dengan PMI Kecamatan Patuk untuk memberikan layanan donor darah bagi para peserta jalan sehat ataupun masyarakat umum. Dalam kesempatan itu PMI berhasil mengambil darah sebanyak 22 kantong dari total pendaftar yang mencapai lebih dari 30 orang.

“Yang daftar ada 30 orang lebih, namun setelah diperiksa ada yang memiliki HB terlalu tinggi sehingga darah terlalu kental, ada yang HB rendah, ada pula yang tensinya rendah.” Jelas Daliyo selaku Ketua PMI Kecamatan Patuk.

Panitia juga menyediakan puluhan doorprize menarik yang berhasil dihimpun dari dana panitia dan para donatur lokal di Kecamatan Patuk. Mulai dari mug, toples, hingga televisi berwarna dan dua unti sepeda gunung sebagai hadiah utama yang berhasil diraih oleh warga Desa Salam dan Semoyo.

“Sesuai permintaan panitia, untuk doorprize tiga besar ditujukan bagi warga patuk nggeh, jadi nanti kalau yang muncul kupon milik mahasiswa maka dianggap gugur.” Seru Gatot Sujarno yang didaulat menjadi MC.

Selama acara berlangsung juga dimeriahkan dengan hiburan campursari ringkes atau elektone Djoen’s Entertainment yang dipercaya kembali menghibur peserta untuk tahun ketiga. Kali ini Djoen’s kembali mengusung MC kondang yang sudah sering muncul di layar kaca yaitu Galuh Rakasiwi dan Gatot Sujarno. Sejak acara dimulai keduanya sudah berhasil membuat para peserta jalan sehat tertawa tak ada hentinya. Banyolan khas jogja yang ndeso namun tetap cerdas serta lantunan lagu-lagu yang sedang hits semakin membuat suasana semakin semarak.

Acara jalan sehat berakhir dengan puncak acara penyerahan doorprize utama berupa dua unit sepeda gunung yang diserahkan oleh Supriyanta selaku donatur serta R. Haryo Ambar Suwardi, SH., M.Si. selaku Camat Patuk.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT