MERIAHKAN HUT RI KE-73 PADUKUHAN BATUR ADAKAN BERBAGAI MACAM PERLOMBAAN

Tari 06 Agustus 2018 11:29:42 WIB

Putat ( SIDA) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-73 Karang Taruna Padukuhan Batur bekerjasama dengan KKN UNY mengadakan berbagai macam perlombaan seperti bola volly antar RT, Gobak sodor dan tarik tambang untuk ibu-ibu. Tidak hanya itu, berbagai macam perlombaan untuk anak-anak (lari kelereng, makan kerupuk, sundul air, mengambil koin di pepaya, lari karung).

Perlombaan tersebut berlangsung pada 1-11 Agustus 2018 yang diselenggarakan setiap pukul 16.00 WIB. Masyarakat sangat antusias mengikuti berbagai macam perlombaan yang diselenggarakan tersebut.

“Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-73 ini kita semarakkan dengan berbagai macam perlombaan. Kita ikuti dengan sportifitas dan senang hati, kita luangkan waktu sebentar setiap sore untuk refresing dan kumpul bersama-sama untuk menjalin kebersamaan antar warga,” ungkap Tugimin selaku Dukuh Batur. Ia berharap acara ini dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan warga dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke -73.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT