PKK REKREASI KE WADUK GAJAH MUNGKUR

Lian 03 Agustus 2018 21:06:56 WIB

Putat (SIDA) – Rekreasi memang bukanlah kebutuhan pokok namun terkadang perlu dilakukan untuk merubah suasana. Dalam rangka merubah suasana, PKK Desa Putat melakukan rekreasi ke Waduk Gajah Mungkur. Rekreasi yang dilakukan pada 03 Agustus ini menggunakan uang tabungan yang mereka kumpulkan tiap bulan sebagai biaya.

Briefing pagi sebelum pemberangkatan dilakukan untuk menyampaikan ijin dari Kepala Desa dan beberapa pesan kepada ibu-ibu. Dengan menggunakan 2 bus pariwisata, mereka berangkat menuju Waduk Gajah Mungkur. Pejalanan yang memanfaatkan jalur selatan ini  cukup memakan waktu nnamun sepertinya ibu-ibu PKK tersebut menikmati perjalanannya.

Kesempatan yang mereka miliki di waduk tersebut mereka gunakan untuk menjajal spot selfie dan wahana yang lainnya. Yang paling mereka incar adalah berbelanja oleh-oleh. Ya, mereka tertarik membeli olahan ikan patin hasil panen dari waduk tersebut untuk dibawa pulang. Tidak tanggung-tanggu, bahkan ada yang membeli beberapa kilo untuk dijadikan oleh-oleh.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT