PERSIAPKAN PORDUK, PANITIA MULAI MEMBERSIHKAN LAPANGAN

Tari 02 Agustus 2018 09:03:35 WIB

Putat (SIDA) - Hari Minggu, 29 Juli 2018 Panitia Pekan Olah Raga Antar Padukuhan (PORDUK) mulai mempersiapkan sarana dan prasarananya, salah satunya dengan mengadakan kerja bakti guna membersihkan arena lapangan volly serta mempersiapkan sarana dan prasarana yang diperlukan untuk turnamen yang akan segera diputar. 

Selain dari Panitia, Mahasiswa KKN UNY juga ikut membantu kegiatan tersebut. Mereka berpartisipasi dan bekerjasama dengan karang taruna sehingga semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik dan selesai lebih cepat. Mulai dari pembersihan rumput, bebatuan yang berada di dalam lapangan serta pengurukan lapangan yang kurang rata dengan mengambil pasir kali di sungai.

Suradi selaku Ketua Karang Taruna Tunas Harapan Desa Putat menyampaikan,“ Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kerja bakti pada pagi hari ini dan semoga nantinya acara PORDUK ini dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun.”

Meski sudah dibantu personil dari KKN dalam pelaksanaan kerja bakti namun persiapan belum selesai. Panitia mengagendakan kembali kerja bakti pada hari minggu yang akan datang. Hal tersebut dilakukan agar pelaksanaan turnamen Porduk dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan bersama.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT