ELTORO FC DITAHAN IMBANG OLEH TIM SMFC

30 Juli 2018 22:22:49 WIB

Putat (SIDA)- Setelah memeriahkan rasulan di Jelok-Jonge, Pacarejo, Semanu pada minggu lalu, kali ini Eltoro FC diundang untuk memeriahkan Bersih Dusun atau Rasulan Tri Padukuhan Semanu di Lapangan Triwanasakti Semanu. Pertandingan yang digelar pada hari Minggu, 29 Juli 2018 kemarin Eltoro FC harus puas bermain imbang dengan tuan rumah, SMFC.

Sejak kick off kedua tim menyuguhkan permainan apiknya. Jual beli serangan dari kedua tim berlangsung di sepanjang laga. Tuan rumah dengan memakai kostum hijau tua semakin nampak garang dengan permainan cepat dan bola-bola pendek dengan akurasi tinggi. Meski SMFC didominasi pemain dengan usia dewasa namun sama sekali tidak nampak kelelahan dalam meladeni permainan dari Eltoro FC yang didominasi oleh pemain muda yang masih aktif mengikuti kompetisi Divisi I Gunungkidul ini.

Dengan permainan cepat dan akurasi tinggi, SMFC berhasil membobol gawang Eltoro FC yang dijaga oleh Mesi yang notabene adalah pemain sayap yang terpaksa menjadi penjaga gawang karena penjaga gawang Eltoro FC belum tiba saat pertandingan sudah akan dimulai. Gol tersebut menjadi gol pertama dan satu-satunya yang dilesakkan oleh SMFC.

Di babak kedua, permainan kedua tim tidak kendur. Mereka masih bermain dengan kapasitas dan strategi masing-masing. Eltoro FC pun telah memainkan penjaga gawang inti di babak kedua sehingga permainan menjadi lebih menarik karena serangan dari tuan rumah beberapa kali berhasil dimentahkan oleh penjaga gawang Eltoro FC. Bahkan di menit awal babak kedua, Eltoro FC mampu menyamakan kedudukan dengan membobol gawang tuan rumah. Gol tersebut juga menjadi gol semata wayang yang bertahan hingga laga usai dengan skor 1-1.

“Saya kagum melihat penjaga gawang tim SMFC ini, lincah dan pintar melihat arah laju bola. Beberapa kali tendangan pemain Eltoro FC berhasil dimentahkan olehnya. Bahkan ada tembakan keras di depan gawang dengan jarak yang dekat saat terjadi perebutan bola pun berhasil dia tepis.” Ungkap Juni memuji penjaga gawang tim tuan rumah.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT