MERIAHKAN RASULAN, ELTORO FC KANDASKAN TIM JELOK-JONGE

30 Juli 2018 22:09:45 WIB

Putat (SIDA)- Eltoro FC berhasil mengandaskan kesebelasan Padukuhan Jelok-Jonge saat bertandang ke Lapangan Bola Padukuhan Jonge, Pacarejo, Semanu pada hari Senin, 23 Juli 2018 yang lalu. Skor 3-1 untuk Eltoro FC berhasil diamankan hingga laga usai. Pertandingan persahabatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan rangkaian acara Bersih Dusun atau Rasulan di Padukuhan Jelok dan Jonge Desa Pacarejo Kecamatan Semanu, Gunungkidul.

Sejak menit awal Eltoro FC memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, namun barisan penyerang yang tidak diperkuat oleh striker andalannya menjadikan peluang-peluang yang tercipta tidak bisa diselesaikan dengan baik. Bahkan Eltoro FC sempat mendapatkan hadiah tendangan pinalti setelah salah satu pemainnya dilanggar oleh pemain dari Jelok-Jonge di area terlarang.

Febro yang merupakan Dukuh di Padukuhan Putat Wetan bertindak sebagai algojo untuk mengeksekusi tendangan pinalti tersebut, namun disayangkan Ia gagal memanfaatkan peluang tersebut karena bola melambung di atas mistar gawang.

Kegagalan eksekusi pinalti tidak menyurutkan semangat menyerang dari Eltoro FC. Mereka terus menekan pertahanan lawan dan menguasai sepanjang jalannya pertandingan. Peluang-peluang semakin banyak tercipta dari Eltoro FC maupun dari tuan rumah. Serangan silih berganti dilakukan oleh kedua tim. Hingga peluit panjang dibunyikan Eltoro FC berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-1.

“Senang bisa bermain di sini, terlebih bisa ikut memeriahkan acara rasulan di Jelok-Jonge ini. Pertandingan persahabatan ini juga bisa memotivasi untuk kembali berlatih bagi kami karena memang sangat jarang bermain bersama. Setidaknya agar kami tidak lupa caranya bermain bola sekaligus bisa menambah tali persaudaraan.” Ungkap Juni selaku Manager Eltoro FC.

Setelah pertandingan usai, kedua tim berkumpul di salah satu rumah warga untuk beramah tamah. Eltoro FC mendapat jamuan istimewa berupa sajian rasulan yang khas dengan olahan jawa seperti nasi uduk, sayur lombok ijo, ingkung dan lain-lain.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT