TECHNICAL MEETING PEKAN OLAH RAGA ANTAR PADUKUHAN DI DESA PUTAT

Tari 30 Juli 2018 21:55:14 WIB

Putat (SIDA) – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke -73, Karang Taruna Tunas Harapan Desa Putat akan mengadakan Pekan Olah Raga antar Padukuhan (PORDUK) untuk pertandingan Cabang Olahraga Bola Volly Putra dan Putri. Sebagai persiapan jadwal pertandingan, panitia mengadakan pertemuan pada hari Sabtu, 28 Juli 2018 guna melaksanakan Technical Meeting. Acara yang dimulai pada pukul 19.30 WIB tersebut bertempat di Omah Kampung Emas Plumbungan dan dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing padukuhan.

Dalam pertemuan tersebut Panitia menjelas tentang aturan turnamen yang akan digunakan serta dilanjutkan dengan pengambilan undian.

"Kita harus sportif dalam melaksanakan pertandingan besok dan kita harus menjaga ketertiban, kedamaian dan menciptakan suasana yang  kondusif." Himbau Sutarto selaku Ketua Panitia.

Pengundian untuk voly putra dan putri dibagi menjadi 3 (tiga) group, dan setiap Juara Grup dan Runner Up berhak melaju ke babak selanjutnya.

Dari hasil undian, partai pembuka akan dimainkan pada jam pertama yaitu Tim Putri antara BVC Bobung melawan CVC Putat Wetan, sedangkan jam kedua antara antara BVC Bobung melawan Putat II.

Porduk Tahun 2018 ini akan dimulai pada tanggal 11 Agustus 2018 sampai 1 September 2018 di Lapangan Bola Volly Desa Putat di Padukuhan Gumawang. Turnamen akan berlangsung pada malam hari yang dimulai setiap pukul 20.00 WIB setiap harinya.

Diharapkan turnamen ini dapat memberikan motivasi bagi para warga khususnya para remaja di Desa Putat agar selalu berupaya dan berlatih guna mengembangkan kemampuannya di cabang olahraga bola voli serta dapat memberikan hiburban bahi masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT