KEGIATAN KKN UNY DI PADUKUHAN BATUR

Tari 27 Juli 2018 10:26:34 WIB

Putat (SIDA) – Setiap hari minggu mahasiswa KKN UNY yang ada di Padukuhan Batur melatih ibu-ibu untuk membuat berbagai macam olahan makanan dan pengolahan barang-barang bekas yang ada di sekitar rumah yang sudah tidak terpakai lagi.

Minggu kemarin, 22 Juli 2018 ibu-ibu dilatih untuk membuat makanan olahan cenil bihun nanas. Semua bahan serta peralatan sudah disiapkan oleh mahasiswa dan peserta tinggal praktek membuat olahan makanan tersebut.

Ibu-ibu sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini karena bisa menambah pengetahuan dalam pengolahan makanan. Dukuh Batur mengatakan menyampaikan ucapan terima kasih kepada mahasiswa KKN UNY yang telah membuat program kegiatan yang bisa membantu ibu-ibu agar bisa lebih kreatif dalam pengolahan makanan dan supaya bisa dikembangkan oleh masyarakat kedepannya.

Program kerja Mahasiswa KKN bukan hanya itu saja, ada bimbingan belajar bagi anak-anak sekolah, senam pagi, membuat kerajinan dari sampah plastik bagi remaja atau karang taruna, TPA dan kegiatan lainnya yang mendukung untuk program kuliah mahasiswa.

Dokumen Lampiran : KEGIATAN KKN UNY DI PADUKUHAN BATUR


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT