PORDUS MEMASUKI BABAK SEMI FINAL

KALURAHAN PUTAT 24 Agustus 2016 12:06:35 WIB

Putat) Hari ini, Rabu 24/08/2016, PORDUS DESA PUTAT Tahun 2016 telah memasuki Babak Semi Final, dimana ada 4 (empat) Klub Padukuhan yang akan bertanding sore ini. Ke empat Klub tersebut antara lain Dwi Manunggal Gumawang akan bertemu dengan Ganeksa Plumbungan serta BVC Bobung akan bertemu dengan Bhineka Kepil. Ke empat Klub tersebut akan saling berebut tiket untuk melaju ke Babak Final.

Dari antusiasme masyarakat dapat dinilai positif, sehingga besar kemungkinan ini akan menjadi agenda tetap bagi Pemerintah Desa Putat untuk sekaligus sebagai upaya penjaringan potensi altet olah raga khususnya Bola Voli. Dimana Desa Putat sendiri merupakan Desa pemasok atlet bola voli di tingkat Kecamatan Patuk dalam even-even yang ada di Gunungkidul seperti adanya Porkab tahun ini.

Bagi masyarakat luas, dipersilakan untuk menyemarakkan kegiatan ini dengan menyaksikan turnamen ini secara gratis. Hal ini dilakukan oleh Panitia Pelaksana selain sebagai penjaringan potensi tetapi juga sebagai sarana hiburan bagi masyarakat pecinta olah raga bola voli di Desa Putat dan sekitarnya. /Jun

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT