CARA OPTIMAL KENALI DAN ASAH POTENSI SI KECIL

22 Juli 2018 12:09:17 WIB

Jakarta - Tahukah bunda setiap anak memiliki potensi yang luar biasa? Salah satu faktor terpenting untuk optimalkan potensinya adalah dengan mengenali dan mengasah potensi si kecil. Menurut pakar, ada 6 jenis keterampilan penting yang perlu diasah sedari dini. Empat di antaranya adala kemampuan kognitif, motorik halus, keterampilan kreatif, dan interaktif.
"Salah satu kegiatan terpenting untuk membentuk tumbuh kembang anak secara optimal adalah deteksi dan stimulasi dini melalui pemantauan tumbuh kembang anak yang rutin dan berkelanjutan sejak usia sedini mungkin. Hal ini dapat mengoptimalkan berbagai kemampuan perkembangan yang sesuai dengan usia si kecil," kata dokter spesialis tumbuh kembang anak, Dr. dr. Ahmad Suryawan, SpA (K).

Nutriclub Indonesia mempersembahkan One Step Ahead Academy, program edukasi untuk membantu bunda mengenali dan mengasah potensi terbaik si kecil. Di sini bunda bisa mendapatkan gratis 6 jenis tes keterampilan sesuai tahap usia si kecil.

Caranya pun mudah karena bunda cukup menjawab pertanyaan dari tes tersebut dan langsung mendapatkan hasil.

Bukan hanya itu, bunda bisa mendapatkan berbagai video dan tips berdasarkan hasil tes tersebut. Tersedia lebih dari 100 tips (video dan infografik) yang telah dipersonalisasi dan dikembangkan bersama para ahli.

Mudah bukan Bun? Yuk, mulai cek www.onestepaheadacademy.co.id karena si kecil penuh dengan potensi. Bersama Nutriclub, bunda bisa menemukan potensi si kecil. (adv/adv)

 

Sumber : https://www.haibunda.com/advertorial/d-4117244/cara-optimal-kenali-dan-asah-potensi-si-kecil

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT